Muslimin Sindangkerta

sukseskan wajib belajar 12 tahun

Tips n Trik akses Facebook Tanpa Pulsa???.. cmiwwww

Posted by musliminsindangkerta pada 7 September 2010

Hari ini tanggal 07 September 2008, kira2 pukul 02.00 WIB ane jalan2 (ngapain shubuh2 jalan2). eittsss… ane jalan2 gak ke jalanan, tapi ane brosing dan jalan2 ke forum vivanews..

gak lama ane tercengang n ngajenghok (bhs Inggris = kaget).. ternyata ada info terbaru, “Akses Facebook tanpa Pulsa” hmmmm patut di coba nih, ane coba dan nyatanya, emg gratis sih.. hehehe. lumayan ngirit2 apalgi dalam keadaan ekonomi sulit n lagi bokek. woowwwww,, masih bsa terus OL via HaPe tanpa berduit alias berbayar

“gimana carax koq bsa gtu….?? kasih tau donk gan!” kata yang penasaran

low ente pada mw tau… gampang banget bro… langsung aja kunjungi ea disini

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=29096

biaaaarrr jelaaaaaaaaaassssss..

sekian dulu… ni cmn share aja, x aja ad yg berminat sama yg gratisan. hmmmmmmm btul gak?

Thanks buat temen2 di forum yg udah share… “Marhaban ya Ramadhan.. Berbagi Informasi”

2 Tanggapan to “Tips n Trik akses Facebook Tanpa Pulsa???.. cmiwwww”

  1. coba dulu ah.. thanks infonya
    salam

  2. sama2..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: