Muslimin Sindangkerta

sukseskan wajib belajar 12 tahun

DOMINASI AMERIKA LATIN DI PIALA DUNIA 2010 (Bagian 3)

Posted by musliminsindangkerta pada 1 Juli 2010

Pada pertandingan ketiga di perempat final Piala Dunia 2010 merupakan pertandingan yang begitu menarik, yaitu pertandingan antara Jerman melawan Argentina. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 03 Juli 2010 pukul 20.00 WIB di Cape Town Stadium.

Ini akan menjadi salah satu pertandingan yang sangat menarik pada Piala Dunia kali ini. Kedua tim lolos dari babak 16 besar setelah mengalahkan lawan-lawannya. Jerman melaju ke perempat final setelah mencukur Inggris dengan skor akhir 4 – 1. Sedangkan Argentina berhasil memulangkan meksiko di perempat final dengan skor 3 – 1.

Keberhasilan Jerman dan Argentina ke perempat final dan mengatasi lawan-lawannya di babak 16 besar ternoda oleh keputusan wasit yang menguntungkan ke dua negara tersebut.

Pada pertandingan Jerman vs Inggris, Jerman di untungkan setelah Gol Frank Lampard tidak di sahkan oleh wasit dalam kedudukan skor 2 – 1 untuk Jerman. Sedangkan pada pertandingan Argentina vs meksiko, Argentina berhasil unggul 1 – 0 pada pertengahan babak pertama setelah gol Tevez dalam keadaan offside disahkan oleh hakim garis.

Terlepas dari itu, kedua tim mempunyai pemain-pemain yang bertalenta. Pemain kunci Jerman adalah Lucas Podolsky, dia merupakan otak serangan Jerman. Podolsky akan berhadapan langsung dengan sang maestro bola saat ini, Lionnel Messi. Pemain Argentina satu ini merupakan pemain yang lincah, penguasaan bola yang handal serta punya kecepatan.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang super menarik.

Jerman atau Argentina ????? tunggu saja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: